5 Hal Yang Menghambat Seseorang Untuk Sukses
5 Hal Yang Menghambat Seseorang Untuk Sukses
Sukses ... siapa orang didunia ini yang tidak mau menjadi orang berhasil dalam kehidupan, baik itu dalam satu bidang maupun di berbagai bidang. Sukses sendiri tidak sesederhana kata itu sendiri, untuk menjadi sukses (berhasil) seseorang harus melewati berbagai macam rintangan. Mengalami berbagai macam kegagalan terlebih dahulu, sulit ada orang yang begitu memulai sesuatu langsung bisa sukses.

Pada dasarnya setiap orang sudah memiliki "hak" untuk sukses mulai dari dia dilahirkan. Tinggal bagaimana cara dia mengenali diri sendiri, mengenali kemampuan yang dimiliki dan mewujudkannya menjadi suatu bentuk kesuksesan. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus dihindari agar menjadi orang SUKSES :

  1. MALAS
  2. Hal ini adalah yang paling utama bagi seseorang yang ingin sukses harus di hindari betul. Karena malas adalah "musuh-bebuyutan" dari kata SUKSES itu sendiri, dengan kalimat lain : orang yang malas, adalah orang yang tidak akan sukses.
  3. PUTUS ASA
  4. Perasaan ini yang sering dialami oleh kebanyakan orang, putus asa ... yaa segera menyerah saat apa yang di inginkan tidak sesuai harapan atau terasa sangat sulit untuk dicapai.
  5. TERLALU BERNAFSU INGIN SUKSES
  6. Naah..yang ketiga ini juga sangat berbahaya. Orang yang terlalu menggebu-gebu ingin cepat mencapai kesuksesan juga sangat tidak baik, yang akhirnya menginginkan semuanya dengan cepat, kenapa? karena bukanlah kesuksesan jika didapat dengan instan. Meskipun mungkin terjadi, itu hanya kesuksesan "semu" dan tidak akan bertahan lama.
  7. DELAY
  8. Delay atau MENUNDA pekerjaan juga termasuk faktor penting yang harus benar-benar dihindari. Apa yang bisa kita kerjaan sekarang maka jangan sampai menunggu hari esok untuk melakukannya.
  9. TIDAK ADA TUJUAN YANG JELAS
  10. Yang terakhir ini yang juga sangat menghambat orang menjadi Sukses. Untuk berhasil dalam suatu hal atau banyak hal, seseorang harus memiliki tujuan yang pasti. Bagaimana mau sukses jika tujuan hidup saja masih asal-asalan?
Baca juga : SUSAH TIDUR ? INI CARA MENGATASINYA

Nah, itulah beberapa hal yang harus dihindari jika ingin mencapai kesuksesan. Saya menulis artikel ini bukan berarti sudah merasa sukses, tapi saya sedang berusaha untuk menjadi sukses. Karena sukses bukan suatu hal yang mudah didapat, namun bukan mustahil untuk dicapai.

Sekian artikel tentang 5 Hal Yang Menghambat Seseorang Untuk Sukses. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "5 Hal Yang Menghambat Seseorang Untuk Sukses"