Siwenx ... apa itu arti dari kata "siwenx", saya sendiri juga kurang tau. Menurut kabar yang beredar di daerah saya (eropa tengah), "siwenx" berarti nggak sesuai harapan. hahaha ... ada banyak perjalanan hidup manusia yang nggak sesuai harapan, mulai dari cita-cita, pacar, rejeki, bini (wkwkwkwk) dan masih banyak lagi.

siwenx
Yaahhh ... meski begitu hidup tetaplah hidup, harus dijalani bagaimanapun keadaannya. Meski banyak harapan saya yang belum tercapai, tapi setidaknya harus ingat dengan kewajiban, yaitu "Bersyukur". TUHAN pasti punya rencana yang lebih baik buat saya, DIA pasti lebih tau dengan apa yang direncanakan dalam hidup hamba-Nya.

Positif thinking, dan terus menggali untuk menemukan sesuatu yang "BERHARGA" dalam diri. So, jangan lupa ! berbagi ILMU, meskipun se-cuil ilmu yang kita bagikan, jika itu bermanfaat bagi orang lain maka kebaikan akan kembali pada kita pula. Jika pelit dengan ilmu, ibarat pohon yang tak berbuah hanya akan jadi pajangan saja, kering kemudian tumbang tak berbekas. Sebab segala sesuatu di dunia ini adalah milik Yang Maha Kuasa, kita hanya di titipi untuk diambil kembali.

Blog ini tidak lebih dari sekedar Blog Personal, tempat saya belajar menulis. Karena menulis bagi saya memiliki keunikan tersendiri, ketika jari-jemari tengah menari-nari di keyboard, disaat bersamaan otak berfikir akan menulis apa setelahnya, terus-menerus seperti itu. Ceritanya mau ngasah otak, tapi ngga' pake batu asahan ... hahaha..!
1 Komentar untuk "POSTINGAN PERTAMA SIWENX"